Chelsea sedang mempersiapkan tawaran musim panas nakal untuk bintang Spanyol yang ‘dipermalukan’


Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut Isco dari Real Madrid musim panas ini dalam upaya untuk menambah variasi di lini tengah mereka.

10 pertandingan tak terkalahkan The Blues di bawah arahan Thomas Tuchel berakhir spektakuler pada Sabtu. Mereka dikalahkan 5-2 di kandang dengan berjuang melawan West Brom untuk mengurangi peluang mereka finis di empat besar. Tapi itu masih menjadi periode yang sangat baik musim ini untuk tim Stamford Bridge.

Performa buruk di bulan Desember dan Januari melihat akhir dari masa pemerintahan Frank Lampard. Dan tak butuh waktu lama bagi Tuchel untuk membubuhkan wibawa di tim.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa ia akan berusaha untuk menambahkan beberapa pemain ‘miliknya’ ke skuad di luar musim. Isco adalah bintang terbaru yang terkait dengan klub London barat, menurut Don Balon.

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani kampanye mimpi buruk di Bernabeu dan diperkirakan akan pergi. Dia baru memulai enam pertandingan La Liga di antara 18 penampilan dan tampak sama sekali tidak terkesan dengan kehidupan di Madrid.

Laporan pada bulan Februari mengklaim dia merasa ‘dipermalukan’ dengan terus ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Zinedine Zidane. Mantan bintang Malaga itu ingin melihat aksi sebanyak mungkin untuk membantu harapannya bermain di Euro 2020.

Dia mendapat starter saat Real mengalahkan Eibar 2-0 pada hari Sabtu untuk bergerak dalam jarak tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Tapi itu mungkin tidak cukup untuk membujuk perencana berbakat untuk tetap tinggal di ibu kota Spanyol.