Dele Alli ‘geram’ saat muncul alasan baru kegagalan PSG pindah dari Spurs


Dele Alli dilaporkan sangat marah dengan penolakan ketua Tottenham Daniel Levy untuk mengizinkan opsi untuk membeli klausul dalam kesepakatan pinjaman yang mungkin terjadi dengan Paris Saint-Germain membatalkan langkah tersebut.

Alli, 24, tampaknya akan meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur pada Januari. Gelandang Inggris tidak disukai oleh kepala Spurs Jose Mourinho.

Dari menjadi starter reguler di bawah Mauricio Pochettino, gelandang berbakat itu nyaris tidak tampil musim ini. Dia hanya membuat empat penampilan papan atas dan satu start pada 2020-2021.

Mantan pemain andalan Milton Keynes Dons telah bermain enam kali di Liga Europa. Tapi dia membutuhkan aksi liga reguler jika dia akan dipertimbangkan untuk kampanye Inggris di Kejuaraan Eropa yang tertunda musim panas ini.

Dengan Pochettino sekarang bertanggung jawab atas PSG, reuni tampak di atas kartu. Kesepakatan pinjaman selama 18 bulan diperdebatkan tetapi raksasa Ligue 1 ingin Spurs memberi mereka kesempatan untuk membeli.

Dan, menurut 90m, itu tampaknya menjadi batu sandungan bagi jalan keluar musim dinginnya. Levy tidak siap kehilangan pemain yang telah diinvestasikan waktu dan uangnya oleh London utara.

Ketua juga merasa dia bisa kembali ke bentuk terbaiknya dan ingin tetap dengan pemain kelas internasional. Alli disebut-sebut akan memangkas angka frustrasi di Tottenham, dengan sedikit tanda-tanda perubahan dalam waktu dekat.

Spurs akan menghadapi Chelsea di Liga Premier pada Kamis malam. Alli saat ini cedera tetapi mungkin akan berada di bangku cadangan.