Kekhawatiran Arsenal, tapi Norwegia menepis cedera Martin Odegaard


Cedera pergelangan kaki Martin Odegaard tidak akan mencegahnya untuk bermain melawan Turki pada hari Sabtu, menurut pemain dan bos Norwegia Stale Solbakken.

Penggemar Arsenal akan memiliki hati mereka di mulut mereka ketika gelandang pinjaman itu cedera pada Rabu malam. Tepat sebelum jeda, Odegaard tampaknya mengalami cedera pergelangan kaki dan membutuhkan perawatan yang lama di lapangan. Namun, ia tidak tampil pada babak kedua melawan Gibraltar dan digantikan oleh Jens Petter Hauge pada babak pertama.

Gelandang Real Madrid yang pernah menjadi kapten Norwegia ini mengatakan akan fit menghadapi Turki di kualifikasi Piala Dunia Grup G.

“Ini bukan cedera serius,” kata Solbakken setelah timnya menang 3-0. “Saya memiliki harapan besar bahwa Martin akan fit untuk pertandingan melawan Turki pada hari Sabtu.”

Odegaard juga dalam suasana hati yang positif: “Saya mengalami cedera pergelangan kaki, tapi saya pikir saya akan fit untuk pertandingan pada hari Sabtu.”

Mikel Arteta tidak diragukan lagi akan khawatir terutama dengan daftar jadwal pertandingan yang padat. Norwegia memiliki Turki untuk bermain pada hari Sabtu dan Montenegro yang akan datang pada hari Selasa, keduanya adalah kualifikasi kompetitif.

Odegaard, 22, telah bangkit bersama The Gunners dalam beberapa pekan terakhir. Setelah mencetak gol melawan Olympiacos, dia kemudian mencetak gol melawan Tottenham di derby.