Kunci play-off Championship sebagai nama baru bergabung dengan favorit untuk pekerjaan Palace


Laporan pada hari Minggu telah mengaitkan bos Swansea City Steve Cooper dengan pekerjaan manajer di Crystal Palace setelah agennya terlihat di Selhurst Park.

The Eagles sedang mencari manajer baru setelah Roy Hodgson mengumumkan niatnya untuk mundur. Pemain berusia 73 tahun itu akan menyaksikan pertandingan terakhirnya untuk tim London selatan itu pada Minggu saat Palace menghadapi Liverpool di Anfield. Pembicaraan sudah dimulai tentang siapa yang mungkin menggantikan mantan kepala timnas Inggris itu, dengan Frank Lampard awalnya menjadi favorit.

Mantan bos Chelsea itu diperkirakan akan mengambil pekerjaan itu. Tetapi laporan muncul awal pekan ini bahwa dia telah mundur dari balapan.

Terlepas dari kemunduran itu, tidak akan ada kekurangan pelamar untuk mengelola pakaian ibu kota. Hodgson telah membantu membangun Palace di Liga Premier sejak tiba pada September 2017.

Mereka sekarang menikmati tujuh musim berturut-turut di divisi teratas. Dan, duduk di urutan 13 klasemen, akan kembali bermain di divisi teratas Inggris pada 2021-2022.

Tetapi memasukkan orang yang tepat ke ruang istirahat akan sangat penting. Cooper relatif tidak berpengalaman tetapi telah membimbing Swans ke final play-off Championship di mana mereka akan menghadapi Brentford pada 29 Mei.

Setelah melatih timnas Inggris U-16, ia kemudian menghabiskan empat tahun melatih tim Tiga Singa U-17. Dan itu adalah tugas yang sukses saat para pemain muda memenangkan Piala Dunia U-17 2017.