Laporan mengungkapkan rencana Moise Kean tetapi hambatan besar tetap ada untuk pindah


Laporan mengklaim Moise Kean ingin tinggal di Paris Saint-Germain tetapi kesepakatan apa pun untuk mengontraknya secara permanen dari Everton akan ‘rumit’.

Kean, 21, pindah ke Parc des Princes dengan status pinjaman selama satu musim pada awal Oktober. Penyerang tersebut bergabung dengan Everton dari raksasa Italia Juventus pada musim panas 2019.

Tapi dia gagal mencapai puncak di musim pertamanya di Goodison Park. Pemain internasional Italia itu hanya mencetak dua gol dari 29 penampilan Liga Premier dan hanya memulai enam pertandingan.

Dia mencetak dua gol di Piala EFL musim ini untuk The Toffees tetapi Carlo Ancelotti memilih untuk mengirimnya melintasi Channel.

Ini jelas merupakan langkah yang tepat bagi sang pemain. Ia telah bersinar di ibu kota Prancis, mencetak 15 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Dan performanya untuk PSG memicu spekulasi bahwa Juve akan mencoba merekrut kembali mantan bintang mereka di musim panas. Dilaporkan selama akhir pekan bahwa Nyonya Tua bersedia menawarkan uang tunai ditambah satu dari dua pemain.

Bianconeri dikatakan dengan senang hati mengorbankan Aaron Ramsey atau Douglas Costa untuk mempermanis kesepakatan. Tetapi Le10 Sport melaporkan bahwa Kean telah mengarahkan pandangannya untuk tetap tinggal di Paris.

Dia ingin raksasa Ligue 1 ‘melakukan segalanya’ untuk membuatnya tetap di klub. Itu mungkin sulit, karena dilaporkan pada bulan Februari bahwa Everton telah memberikan label harga £ 70 juta padanya.