Man Utd memberikan insentif besar untuk akhirnya menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid


Harapan Manchester United untuk mendapatkan pasangan berpengalaman untuk Harry Maguire musim depan telah terangkat.

Real Madrid dilaporkan telah menurunkan harga yang diminta untuk bek tengah Prancis Raphael Varane. Los Blancos ingin penyelesaian cepat untuk saga dengan Varane, yang sejauh ini, menolak untuk menandatangani perpanjangan di ibukota Spanyol.

Hanya satu tahun tersisa di kontrak Varane di Madrid, yang menemukan diri mereka dalam situasi genting. Mereka juga tampaknya akan kehilangan Sergio Ramos sebagai agen bebas dan tidak menginginkan skenario serupa dengan Varane.

Menurut Marca, Madrid telah menawarkan kontrak baru kepada Varane tetapi dia belum merespons. Sepertinya pemain berusia 28 tahun itu mencari di tempat lain dan United termasuk di antara pelamar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sekarang outlet Spanyol Mundo Deportivo mengklaim Real ingin masa depan Varane cepat selesai. Mereka telah menandatangani David Alaba, tetapi akan membutuhkan penandatanganan defensif lain, jika seperti yang diharapkan Ramos dan Varane pergi.

Laporan terbaru mengklaim Real telah memasang label harga £ 60 juta (€ 70 juta) pada Varane, tetapi dengan jam terus berjalan yang telah diturunkan.