Wilder atas kekalahan Liverpool adalah musim Sheffield Utd ‘secara singkat’


Manajer Sheffield Utd Chris Wilder memberikan penilaian yang memberatkan timnya di berbagai departemen setelah mengakui Liga Premier “brutal.”

Sheffield Utd menulis bab lain di musim suram mereka dengan kekalahan lain yang semakin mengurangi peluang mereka untuk melakukan comeback yang ajaib.

The Blades berhasil menjaga permainan tanpa gol saat istirahat, tetapi perlawanan mereka segera ditembus setelah restart.

Kekalahan tersebut membuat klub Yorkshire terpaut 15 poin dari keamanan dengan 12 pertandingan tersisa.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Wilder berkata: “Kami melakukan perjalanan yang benar tetapi kekurangan kualitas dan kekuatan secara mendalam. Anda membutuhkan pemain terbaik Anda untuk berada di puncak permainan mereka. Anda membutuhkan sedikit lebih banyak di divisi ini karena brutal dan mengekspos Anda.

“Liverpool punya beberapa pemain kelas dunia karena tidak hanya sukses di pentas Eropa tapi juga pentas dunia.

“Dua gol yang kami kebobolan benar-benar mengecewakan. Anda harus sempurna dalam penguasaan bola dan sempurna dalam penguasaan bola melawan Liverpool dan kami tidak melakukannya.

“Kami tidak mengambil risiko yang datang kepada kami. Singkatnya, inilah musim kami. Kami tidak bertahan sedekat ini seperti yang kami lakukan musim lalu. “